Jumat 26 May 2017 14:41 WIB

Debut EXO CBX di Jepang Peroleh Respons Menakjubkan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
EXO-CBX
Foto: dok Facebook
EXO-CBX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Debut album mini Jepang dari sub unit EXO CBX mendapatkan respons yang cukup menakjubkan dari masyarakat. Karya Baekhyun cs ini memperoleh penjualan yang sangat tinggi di hari pertama perilisan album.

Album mini "GIRLS" dirilis secara resmi pada 24 Mei lalu. Dalam waktu yang singkat, album artis asuhan SM Entertainment ini langsung terjual 26.541 salinan fisik. Angka penjualan ini patut dicatat karena cukup berhasil pada hari pertama saja, dilansir Soompi, Jumat (26/5).

Capaian ketiga personel EXO ini pun sukses menempatkan mereka di tangga lagu harian Oricon. Album ini terus menempati posisi kedua di tangga album harian pada 25 Mei. Pada aspek ini,  22.248 eksemplar album mereka berhasil terjual.

Selain berisi lagu “Ka-Ching!”, album mini ini juga menghadirkan track debut Korea mereka “Hey Mama” yang diubah ke dalam bahasa Jepang. Kemudian berisi lima lagu lainnya dengan ciri khas suara dari para personel.

Unit ini telah menampilkan judul lagu mereka beberapa kali menjelang rilis album tersebut. Mereka juga sempat tampil di beberapa majalah untuk mengungkapkan lebih banyak tentang diri mereka melalui wawancara yang menyenangkan. EXO CBX  juga berencana menggelar showcase gratis di awal Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement