Jumat 26 May 2017 14:27 WIB

Yunho TVXQ Kembali Lewat Drama Meloholic

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Yunho TVXQ
Foto: EPA
Yunho TVXQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Setelah hampir dua tahun tidak beraktivitas dalam dunia hiburan, Yunho “TVXQ” akhirnya kembali ke layar terlevisi. Penyanyi dari grup terkenal TVXQ ini direncanakan akan berpartisipasi dalam drama terbaru, Meloholic.

SM Entertainment mengatakan, pelantun “Catch Me” ini akan berperan sebagai Yoo Eun Ho. Karakter ini memiliki kemampuan spesial dalam membaca pikiran orang. Drama yang berasal dari website komik ini akan bergenre romantis-komedi.

Dilansir Korea Herald, Jumat (26/5), karakter Yunho nantinya akan bertemu dan jatuh cinta pada seorang perempuan. Perempuan tersebut memiliki kepribadian terbelah sehingga akan menimbulkan kesan komedi di drama ini. Drama ini akan diproduksi dengan tim yang sebelumnya terlibat dalam drama KBS2, Moonlight Drawn by Clouds.

Drama ini akan menjadi proyek pertama kembalinya Yunho setelah dibebastugaskan wajib militer (wamil) sekitar sebulan lalu. Drama ini rencananya akan dipegang oleh sutradara Song Hyun Woon. Sutradara ini sebelumnya sempat memimpin drama televisi kabel tvN, Another Oh Hae Young yang mendapatkan popularitas cukup tinggi. Yunho rencananya mulai melakukan kegiatan pengambilan gambar pada akhir Mei ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement