Selasa 23 May 2017 08:35 WIB

Beyonce Adakan Baby Shower

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Beyonce dan Jay Z
Foto: EPA
Beyonce dan Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Waktu kelahiran bayi kembar pasangan Beyonce dan Jay-Z semakin dekat. Mereka berdua pun mengadakan pesta baby shower dengan cukup mewah.

Acara memperingati kelahiran bayi itu diberi nama dengan "Carter Push Party". Dengan tema etik, acara tersebut begitu meriah dan dihadiri tamu-tamu terdekat orang tua Blue Ivy itu.

Bey dalam acara "Carter Push Party" ini menggunakan busana yang sangat minim, mnunjukan perutnya yang sudah sangat besar. Dia hanya membalut kepala, bagian dada, dan bawahan rok lebar berenda, sedangkan Jay-Z memilih busana serba putih.

Jika melihat bagian perut yang terbuka, maka akan terlihat sebuah gambar etnik yang terbuat dari henna. Tato tersebut membuat tampilan Bey semakin unik dan khas.

Sedangkan untuk tamu yang di undang, selain keluarga, Bey pun mengundang teman dekatnya di Destiny's Child Kelly Rowland dan Michelle Williams. Dia pun tidak lupa mengundang rekan-rekan La La Anthony, Vanessa Bryant, dan Serena Williams, yang juga saat ini mengharapkan anak pertamanya.  

Kemeriahan Baby Shower itu pun pastinya mendapatkan komentar positif dari publik. Bey dan beberapa tamu tidak lupa membagikan kebahagiaan itu melalui foto dan video di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement