Ahad 21 May 2017 23:33 WIB

Grup Red Velvet Sukses Guncang Jakarta Malam Ini

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup idola perempuan dari Korea Selatan, Red Velvet sukses mengguncang Jakarta, Ahad malam (21/5). Kelima personel dari agensi SM Entertainment berhasil membuat para penggemarnya histeris dalam acara “Seoul Talk Concert in Jakarta” di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara yang membawakan empat lagu andalannya. Adapun keempat lagu tersebut, yakni “Dumb Dumb”, “Little Little”, “Russian Roulette” dan “Rookie”. Meski hanya empat lagu, Irene CS berhasil membuat lokasi konser bergemuruh meneriakan nama grup dan para personelnya.

Dalam rangakaian konser ini, Red Velvet tampil cantik dengan setelan baju putih dan rok biru. Setelan ini sekilas membuat pelantun “Ice Cream” ini seperti anak-anak sekolahan. Meski demikian, kelimanya tetap bisa membuat para penggemarnya atau dikenal “ReVeluv” terpukau sepanjang acara.

Pada konser ini, Red Velvet tidak hanya membawakan empat lagu andalannya. Kelima personel juga sempat berbincang perihal pariwisata kota Seoul yang paling direkomendasikan bagi mereka. Di sela-sela sesi ini, personel Joy, Yeri dan Irene sempat berpelukan dengan tiga penonton beruntung yang memperoleh tiket gratis ke Seoul.

Selain Red Velvet,  “Seoul Talk Concert in Jakarta” juga menghadirkan Gita Gutawa dan Eru. Para pengisi acara suskes menghibur penonton Indonesia sejak pukul 19.30 sampai 21.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement