Jumat 19 May 2017 12:29 WIB

Liam Payne Sebut Musik Harry Style Bukan Seleranya

Liam Payne
Foto: EPA
Liam Payne

REPUBLIKA.CO.ID, Anggota One Direction, Liam Payne siap merilis single menyusul dua temannya yakni Niall Horan dan Harry Style. Ia pun memberikan komentar terkait lagu yang dibawakan kedua temannya tersebut.

Saat berbincang dengan Music Choice, Payne mengacungi jempol untuk single Slow Hands milik Niall Horan. Ia bahkan menyebut 'Hebat' dan 'Keren' untuk lagu tersebut.

Lalu bagaimana dengan Harry Style?

 

"Saya akan jujur kepada Anda, ini bukan jenis musik saya. Ini bukan sesuatu yang saya dengarkan, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan hebat dalam melakukan apa yang ingin dia lakukan. Begitulah menurut saya," ujar Liam.

"Saya rasa yang lucu adalah (Harry) akan mengatakan hal yang sama tentang saya karena dia tidak benar-benar mendengarkan musik hip-hop di mana lagu saya lebih seperti Rack City (milik Tyga) dan lagunya lebih ke era yang berbeda dengan sesuatu yang saya dengarkan, saya kira," sambung dia.

Saat ditanya tentang lagu debutnya yang berkolaborasi dengan rapper Quavo berjudul Strip That Down, pria berusia 23 tahun itu akan bermusik lebih ke arah hip-hop, sedangkan album debut Harry lebih bergaya rock a la David Bowie. Debut solo Liam dijadwalkan meluncur pada 19 Mei.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement