Kamis 18 May 2017 09:43 WIB

Rahasia Kesetiaan Cinta Istri Kirk Douglas

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Kirk Douglas
Foto: EPA
Kirk Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kesetiaan istri aktor Hollywood Kirk Douglas (100 tahun), Anne Douglas, sepertinya tidak tertandingi. Terbukti, ia mampu mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka hingga puluhan tahun meski sang suami justru diketahui pernah menyelingkuhinya.

Ketika keduanya meluncurkan buku yang mengungkap surat-surat intim mereka beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan fakta bahwa ternyata Anne telah lama mengetahui perselingkuhan suaminya. Meski demikian, dalam buku tersebut juga diungkapkan bahwa Anne rela menjadi buta demi suaminya Kirk.

"Kepercayaan dan kejujuran adalah dua hal penting yang saya temukan dalam sebuah pernikahan," ujar Anne dikutip Fox News.

Anne yang saat ini telah menginjak usia 98 tahun mengatakan bahwa dia tidak pernah mau mendengarkan gosip tentang suaminya dari orang ketiga. Dia hanya percaya pada apapun yang disampaikan langsung oleh sang suami.

Kirk telah membawa Anne menjadi pribadi yang penuh kesetiaan dalam menjalani pernikahan. Tidak seperti wanita Amerika yang mudah bercerai, wanita Eropa seperti dirinya menurut Anne lebih menghargai ikatan pernikahan.

"Saya mencintai suami saya, kehidupan saya dan keluarga saya. Lalu, untuk apa saya menyerah untuk sebuah harga diri? Kami bersama karena saling mencintai dan berbagi nilai yang sama," tegas Anne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement