Ahad 14 May 2017 09:18 WIB

Taylor Swift Kirim Kartu Ucapan untuk Penggemar yang Wisuda

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Taylor Swift
Foto: EPA/PAUL BUCK
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Taylor Swift dikenal sangat manis dan perhatian kepada para penggemarnya. Baru-baru ini, Swift bahkan mengirimkan kartu selamat pribadi untuk salah satu penggemar yang baru lulus kuliah.

Awalnya, penggemar bernama Ashley Silvers itu mengundang Swift ke acara pesta syukuran kelulusannya. Tak disangka-sangka, Swift membalas dengan mengiriminya karangan bunga besar, lengkap dengan kartu berisi tulisan tangan beserta sketsa yang dibuat sendiri.

"Tidak percaya ini benar-benar nyata. Terima kasih banyak Taylor Swift untuk bunga yang cantik dan kartu yang indah," tulis Silvers pada keterangan foto yang ia bagikan lewat akun Twitter @AshSilv13.

Silvers dengan bangga menunjukkan kartu ucapan dari penyanyi idolanya. Cuplikan tulisan Swift berbunyi, "Ashley, hai sayang! Aku sangat sedih tidak bisa menghadiri pesta kelulusanmu. Aku sangat bangga padamu, kerja keras dan dedikasimu, minat dan ambisimu. Aku sangat beruntung gadis sepertimu mengagumiku."

Padahal, bisa dipastikan Swift sama sekali tidak mengenal Silvers yang lulus dari Jurusan Periklanan di University of Central Florida itu. Namun, reaksi manis Swift dan ucapan tulusnya cukup untuk membuat Silvers yang berasal dari Miami kegirangan.

Swift juga menggambar ilustrasi latar gedung pencakar langit New York dengan figur berlabel "ini kau" untuk Silvers. Pelantun lagu "Bad Blood" itu menandatangani kartu dengan salam berbunyi "Teriring cinta dan peluk untukmu (dan keluargamu)".

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift mengekspresikan sikap manis kepada penggemar. Pada 2016, Swift pernah memberi kejutan dengan muncul dan bernyanyi di pesta pernikahan salah satu penggemar beratnya, Max Singer, dilansir dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement