Selasa 09 May 2017 17:48 WIB

Aldi CJR Akui Akting Punya Tantangan Lebih

Aldi CJR
Foto: ist
Aldi CJR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aldi CJR kembali melanjutkan karier di industri hiburan. Ia bermain sebagai Kamal, salah satu bintang utama dalam film drama komedi bertajuk "Selebgram".

Meski ini bukan kali pertama Aldi terjun ke dunia akting, namun di film produksi K2K Pictures ini Aldi berakting tidak bersama rekan-rekannya di CJR.

"Tetap orang kenal aku sebagai Aldi CJR. Tapi karena lagi vakum (CJR) jadi nggak ada masalah. Seneng sih masih ada tawaran di situasi sekarang," ujar Aldi saat gala premiere film "Selebgram" beberapa waktu lalu.

Jika membandingkan dengan dunia musik, Aldi mengatakan masing-masing memiliki tantanganya sendiri. Jika konser bisa diselesaikan dalam waktu satu jam, namun berakting membutuhkan proses dan waktu yang lebih lama.

"Dan juga tantanganya kalau di akting harus bisa pas dengan karakter yang diinginkan, harus sampe ke penonton," ujar Aldi.

Selebgram mengisahkan tentang Kamal yang kehidupan ekonomi turun drastis pasca ayahnya bangkrut dan menyisakan hutang. Hal itu juga berpengaruh ke hubungan asmaranya yang ikut kandas. Tidak mau putus asa, ia pun berupaya agar bisa bangkit serta membantu kesulitan orangtuanya.

Film "Selebgram" akan tayang mulai 10 Mei 2017. Selain Aldi CJR, film ini juga dibintangi sejumlah nama seperti Syifa Hadju, Ria Ricis, Joe P Project Oppie Kumis, Arief Didu dan Billa Barbie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement