Ahad 07 May 2017 19:53 WIB

Acha Septriasa Happy Jalani Kehamilan Pertama

Rep: Gita Amanda/ Red: Esthi Maharani
Acha Septriasa
Foto: Gita Amanda / Republika
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Acha Septriasa sedang berbahagia dengan kehamilannya. Menurut Acha ia mendapat banyak dukungan dari lingkungan maupun orang-orang sekitar.

Acha mengaku sangat bahagia menjalani kehamilannya yang kini memasuki usia sembilan minggu. Acha sering mendapat nasihat dari sekitar tentang kehamilan. Maka ia pun mengaku tak merasa terbebani dengan kehamilannya.

Bahkan diusia kehamilannya yang masih muda ini Acha masih tetap beraktivitas. Syuting film terbarunya juga baru usai dilakoni.

"Aku selalu membaca tubuh selama hamil ini. Ketika lelah berdiri misalnya aku akan duduk, begitu juga ketika lelah duduk ya aku berjalan," ujarnya saat ditemui usai Lactamil Mama Class.

Satu hal yang tak pernah ia lewatkan selama hamil adalah waktu makan. Mengingat penyakit maag yang dideritanya Acha sebisa mungkin makan tepat waktu. Ia juga rutin mengkonsumsi vitamin dan berolah raga. Menurutnya udara di Sydney, Australia, sangat mendukung untuk berolah raga.

"Suami kan senang lari nah aku ikut kelas yoga di taman di Sydney, gratisan. Saya juga suka jalan dan berenang di pantai karena apartemen deket pantai. Pokoknya benar-benar memanfaatkan momen kehamilan saya dengan happy banyak yang support," ujarnya.

Sementara untuk urusan makanan menurut Acha tergantung moodnya. Namun ia menghindari makanan berpengawet dan mengandung banyak MSG. Hanya itu larangannya selebihnya kata Acha ia mengikuti apa yang dibutuhkan tubuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement