Kamis 04 May 2017 13:26 WIB

Wali Band akan Ramaikan IBF 2017 Besok

Rep: Syahruddin el-Fikri/ Red: Andi Nur Aminah
Wali Band akan tampil pada acara bedah buku
Foto: Dok Republika Penerbit
Wali Band akan tampil pada acara bedah buku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung Islamic Book Fair (IBF) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), diperkirakan akan semakian meluber akhir pekan ini. Menurut Guntur Ramadhan, panitia bagian acara memperkirakan, pada saat weekend (Jumat, Sabtu, Ahad), jumlah pengunjung akan semakin membeludak lagi. 

Pasalnya, banyak acara bagus yang disiapkan panitia untuk meramaikan Islamic Book Fair 2017. “Hari Jumat ada Wali Band yang tampil bersama KH Adrian Mafatihullah Kariem dari Pesantren La Tansa Lebak. Bisa dipastikan acara itu akan ramai karena ada public figure. Insya Allah, ramai,” ujarnya.

Di stan Republika Penerbit, Kamis (4/5) juga kedatangan salah satu penulis best seller, yakni Pipiet Senja. Wanita paruh baya yang sudah melahirkan ratusan karya ini, melakukan aksi book signing (penandatangan) buku terbarunya yang diterbitkan di Republika Penerbit. “Alhamdulillah, buku berjudul Jalan Panjang Menuju Pulang ini telah diterbitkan,” ujarnya.

Sachwaluddin, staf marketing Republika Penerbit mengungkapkan, pada Jumat hingga Ahad nanti, di stan Republika juga akan kehadiran sejumlah penulis terkemuka, seperti Raden Ridwan Hasan Saputra, Habiburrahman El-Shirazy, Tere Liye, dan KH Adrian Mafatihullah Kariem dari Pesantren La Tansa Lebak.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement