Kamis 04 May 2017 11:15 WIB

MIM Gelorakan Minat Olahraga Masyarakat

Metro Indah Mall secara rutin menggelar ajang senam Zumba bagi costumer dan warga di Kota Bandung.
Foto: Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Metro Indah Mall secara rutin menggelar ajang senam Zumba bagi costumer dan warga di Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Metro Indah Mall (MIM) menggelar kegiatan senam zumba yang berlangsung di kawasan MIM, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, setiap Ahad pagi. Kegiatan ini merupakan program MIM dalam mengampanyekan aksi sadar kesehatan bagi masyarakat.

Manajemen MIM mengundang costumer, karyawan dan pemilik tenan, termasuk masyarakat umum untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Sesekali, MIM akan menghadirkan instruktur Zumba ternama dan menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Manajer Marketing Communiation MIM Yongki Thamrin mengatakan, olahraga sudah menjadi gaya hidup di Indonesia, khususnya kaum urban. Mulai dari lari, futsal, yoga, hingga jenis senam fitness terbaru bernama zumba kian marak di masyarakat.

Yongki menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian manajemen MIM kepada masyarakat, khususnya kepada costumer yang loyal. ‘’Olahraga sangat penting bagi kesehatan kita,’’ ujarnya kepada Republika, belum lama ini. 

Pihaknya berharap, kegiatan ini menjadi contoh bagi mal-mal di Bandung. Menurut Yongki, selain tempat berniaga, mal pun harus memberikan manfaat lebih bagi warga. Fasilitas senam zumba gratis, tegas dia, akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mendatangi mal, termasuk MIM.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement