Kamis 04 May 2017 08:20 WIB

Cara Zoe Saldana Ajak Anak Makan Sayur

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Zoe Saldana
Foto: AP
Zoe Saldana

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Zoe Saldana  mencoba memberikan pemahaman hidup melalui karakter yang diperankan dalam Guardians of the Galaxy: Vol. 2 untuk anak-anaknya. Melalui warna tubuh Gamora, dia bisa memaksa anak-anaknya untuk makan sayuran.

Warna tubuh karakter Gamora menjadi senjata ampuh menerapkan efek positif di rumah. Dia akan mendampingkan Gamora dan Hulk, superhero Marvel lain yang memiliki warna hijau untuk membuat anak-anaknya memakan sayuran.

"Hijau, Gamora, Hulk?" mencoba menirukan proses berpikir ketiga anak laki-lakinya ketika mendapatkan bimbingan tentang peraturan memakan sayuran. Saat sulit diajak kompromi, biasanya mereka akan mengingat jika Hulk atau Gamora mengambil mainan mereka.

Cy, Bowie dan Zen memiliki umur yang sudah cukup dewasa dan mengetahui karakter-karakter superhero dari Marvel Studio. Hal itu memudahkan Saldana dan suaminya  Marco Perego untuk menerapkan keterlibatan ibu anak-anak dalam keseharian.

Di samping membicarakan penerapan disiplin anak-anak, Saldana pun mengadu seputar anggota keluarga yang didominasi laki-laki. Kondisi itu akan sangat terasa ganjil ketika anak-anak sudah dewasa dan lekat dengan ayahnya.

"Aku hanya akan menjadi ibu yang mengomel yang menghalangi mereka," kata pemeran film Avatar, dikutip dari E! Online, Kamis (5/5).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement