Jumat 28 Apr 2017 09:25 WIB

Intip Keseruan Aliando Makan Bareng Fans

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Aliando Syarief
Foto: Retno Wulandhari / Republika
Aliando Syarief

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi bintang muda multi talenta Aliando Syarief, fans atau penggemar memiliki arti yang sangat penting. Fans, menurut pria yang akrab disapa Ali ini, tak lain adalah keluarga yang hubungannya harus terus dijaga.

Pertemuan eksklusif Ali dengan para penggemarnya diselenggarakan oleh produk masakan terkemuka di Indonesia, Ajinomoto. Bersama 10 orang penggemarnya yang terpilih dari kontes Temu Bintang Ajinomoto, Ali melakukan sejumlah aktivitas seru mulai dari makan malam bersama, menyanyi langsung dihadapan penggemar hingga bermain tebak rasa.

"Jumpa fans penting buat Ali untuk mempererat hubungan," ujar Ali dalam konferensi pers Temu Bintang Ajinomoto di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Menurut General Manager Marketing PT Ajinomoto Indonesia Koji Tamakoshi, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Ajinomoto terhadap konsumen yang loyal menggunakan produknya. Seperti diketahui, Ajinomoto sudah hadir di Indonesia selama gampir 50 tahun.

Sejak Agustus 2016, Ajinomoto mengusung dua brand ambassador yaitu Aliando Syarief dan Haruka Nakagawa dalam sebuah iklan yang unik, menyenangkan dan informatif. Melalui iklan tersebut, ditunjukkan kelebuhan Ajinomoto yaitu dibuat dengan teknologi Jepang. Digambarkan pula Ajinomoto yang terbuat dari bahan alami.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement