Kamis 27 Apr 2017 14:28 WIB

Lea Michele Pilih Jalan-Jalan untuk Kembalikan Mood

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Lea Michele
Foto: EPA/PAUL BUCK
Lea Michele

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lea Michele punya cara khusus untuk 'mengisi baterai mood' saat lelah melanda. Ketika suasana hatinya sedang turun, aktris dan penyanyi Amerika Serikat itu memilih untuk berwisata.

"Saya biasanya berlibur dan jalan-jalan untuk me-recharge diri, saya mengunjungi tempat-tempat yang menarik hati," kata perempuan 30 tahun itu.

Michele lebih memilih berlibur daripada menghabiskan banyak uang untuk belanja. Pemeran dalam serial televisi Scream Queens itu biasanya jalan-jalan bersama sahabat dan keluarga.

Laman Contact Music melaporkan, pelantun lagu Cannonball itu suka mengeksplorasi banyak kota di dunia. Rencana melancong juga sudah ia siapkan di sela tur konsernya tahun ini.

Ia akan mulai dari London, Inggris, pekan depan, di mana tiket konsernya terjual habis. Pemeran Rachel pada serial televisi Glee itu juga tidak sabar mengunjungi Seattle, AS, yang belum pernah ia sambangi sebelumnya.

Kesenangan dan pengalaman menjelajah membantu Michele bekerja lebih baik, dalam bidang musik maupun seni peran. Ia mengenang salah satu perjalanan terbaiknya yang berdampak sangat baik terhadap kariernya.

"Saya baru saja pergi ke Hawaii dengan sahabat-sahabat perempuan, tepatnya ke Napa beberapa pekan lalu. Benar-benar waktu untuk menyegarkan diri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement