Rabu 26 Apr 2017 14:14 WIB

Single Baru, Sule Rilis "Susis Juga Manusia"

Sule rilis Susis Juga Manusia
Foto: ist
Sule rilis Susis Juga Manusia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski sudah diluncurkan sejak lama, komedian Sule mengaku lagu "Susis" yang merupakan kepanjangan dari suami sieun istri masih banyak disukai orang. Ia mengatakan, jika sedang melakukan kunjungan ke daerah, banyak masyarakat yang meminta lagu tersebut.

"Kalau saya lagi off air ke luar kota, penonton banyak yang teriak, Susis Susis," kata Sule saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Hal inilah yang kemudian membuat Sule terinspirasi membuat lanjutan dari lagu tersebut yang bertemakan sama. Tidak tanggung-tanggung, Sule bahkan menggandeng produser sekaligus pencipta lagu "Susis" Dose Hudaya di single terbarunya tersebut berjudul "Susis Juga Manusia".

"Jadi, masih ada hubungannya dengan Susis yang dulu," kata Sule.

Sule menjelaskan, lagu ini berkisah dalam berumahtangga agar tidak begitu saja percaya dengan kabar bohong alias gosip tentang pasangan kita.

Namun satu yang pasti, menurut Sule, Susis yang ia ingin sampaikan disini bukan berarti suami yang mengalah atau tunduk dengan istri. Akan tetapi, lebih kepada takut menyakiti istri hingga akhirnya membuat rumah tangga menjadi tidak nyaman.

"Nah, mungkin karena itu maka banyak suami yang memilih untuk mengalah sama istri," ujar Sule.

Dengan syair sederhana dan plesetan yang mudah dimengerti semua kalangan membuat Sule optimistis lagu barunya tersebut dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat.

"Saya optimistis Susis yang ini akan sesukses Susis yang dulu, bahkan mungkin melebihi," kata Sule.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement