Selasa 25 Apr 2017 16:33 WIB

Justin Bieber Berkaca pada Penangkapannya Tahun 2014

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Justin Bieber
Foto: EPA
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Bieber ingin semua orang tahu bahwa dirinya telah berubah. Bintang pop pemenang penghargaan Grammy berusia 23 tahun tersebut memasang foto dirinya sendiri. Dalam gambar itu, ia menulis bahwa segala sesuatunya berbeda untuknya daripada apa yang biasa mereka lakukan selama masa-masa sulitnya.

Pada bulan Januari 2014, Bieber ditangkap di Miami Beach dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, mengemudi dengan lisensi yang kedaluwarsa dan menolak penangkapan. Polisi mengatakan kepada Associated Press bahwa idola remaja tersebut mengaku merokok ganja, minum alkohol dan mengkonsumsi Xanax, obat resep yang digunakan untuk mengobati gangguan kecemasan.

Itu bukan pertama kalinya Bieber bentrok dengan hukum. Sebelumnya, dia menghadapi tuduhan vandalisme ringan, yang diajukan setelah dia dan teman-temannya ribut dengan tetangganya di Calabasas, California. Dia dijatuhi hukuman membayar restitusi  80.900 dolar Amerika, di samping menyelesaikan masa percobaan dua tahun, 12 minggu menjalani kelas manajemen kemarahan, serta lima hari pelayanan masyarakat.

Pada tahun 2015, Bieber tampil kembali dengan sebuah album berjudul "Purpose." Dia saat ini sedang merekam album studio kelima.

Seperti dilansir dari laman Foxnews, Selasa (25/4), awal tahun ini, Bieber sedang dalam penyelidikan karena dilaporkan melakukan kekerasan pada seorang pria saat terjadi pertengkaran di restoran Sunset Strip. Pelaku itu tidak mengajukan laporan polisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement