Rabu 19 Apr 2017 13:20 WIB

Nirina Zubir Rela Ganti Gaya Rambut dan Turunkan Badan di Film Terbaru

Rep: wild/ Red: Esthi Maharani
Aktris Nirina Zubir rela mengubah gaya demi berpartisipasi dalam film  5 Cowok Jagoan  di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/4).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Aktris Nirina Zubir rela mengubah gaya demi berpartisipasi dalam film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nirina Zubir harus rela mengganti gaya rambut dan menurunkan berat badannya di film terbaru, 5 Cowok Jagoan. Ibu dari dua anak ini harus mengubah rambut menjadi pirang dan sangat pendek demi peran terbarunya.

“Ini tuntutan film dan tadinya rambut lagi tobatnya kemarin warnanya hitam. Gayanya seperti ini karena diberi tantangan karakter sebagai pembunuh bayaran. Ini beda banget sama film-film saya sebelumnya,” ujar Nirina saat Konferensi Pers (Konpers) Penggarapan Film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/2).

Di film garapan Anggy Umbara ini, Nirina juga dituntut untuk bisa melakukan aksi bela diri. Oleh sebab itu, dia harus manjalani latihan fisik dan belajar teknik dasar silat. Pemain film Get Married ini wajib latihan intensif sebanyak enam sampai delapan jam setiap harinya.

Setelah sebulan lebih berlatih, Nirina mengaku mendapatkan banyak perubahan dari dirinya. Tidak hanya jago dalam ilmu bela diri, tapi berat badannya juga. Meski tidak terlalu besar penurunannya, Nirina tetap merasa senang dapat memperoleh berat badan yang ideal.

“Kiloannya sih enggak signifikan, di bawah 50 kilogram dan merasa lebih ringan. Dan dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa sebelumnya, seperti back split dan sebagainya,” kata dia.

Selain Nirina Zubir, film 5 Cowok Jagoan akan dimainkan pula oleh Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan Arifin Putra. Para pemain sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari yang kemudian akan mulai melakukan syuting pada 20 April 2017. Film ini rencananya akan rilis pada akhir tahun ini di seluruh bioskop Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement