Rabu 19 Apr 2017 11:36 WIB

Nirina Zubir Akhirnya Kebagian Peran di Film Laga

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Nirina Zubir rela mengubah gaya demi berpartisipasi dalam film  5 Cowok Jagoan  di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/4).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Aktris Nirina Zubir rela mengubah gaya demi berpartisipasi dalam film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Nirina Zubir begitu lekat sebagai sosok yang sering mendapatkan peran di film-film bergenre komedi. Namun untuk kali ini, perempuan mungli tersebut akan mencoba di sebuah karya terbaru yang memiliki sedikit nuansa laga.

Film 5 Cowok Jagoan akan menjadi karya pertama Nirina dalam genre gabungan komedi dan laga. Keterlibatannya di sini juga membuat dirinya begitu bangga, apalagi Nirina sudah sedari lama ingin bermain film laga.

“Genre yang belum kesampaian apa sih? Ya, itu film laga yang selama ini selalu menjadi haknya artis dengan tubuh tinggi semampai. Dan saya sendiri mau banget kalau dikasih kesempatan itu,” ujar Nirina saat konferensi pers penggarapan film 5 Cowok Jagoan di MVP Tower, Jakarta, Selasa (18/2).

Menurut  Nirina, dirinya selama ini selalu dianggap sebagai artis yang sangat berkaitan erat dengan film komedi. Beberapa kali terlibat dalam genre tersebut ternyata sempat membuat dirinya jenuh. Namun semuanya kembali berjalan normal setelah kerinduan dalam menyalurkan seni peran hadir dalam dirinya.

“Saya memang selama ini lekat sekali dengan genre komedi dan saat ada tawaran itu, ya saya ambil saja kalau memang takdirnya di sini. Apalagi di film ini ada tuntutan laganya,” kata ibu dari dua anak ini.

Selain Nirina Zubir, film 5 Cowok Jagoan akan dimainkan pula oleh Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, dan Arifin Putra. Para pemain sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari yang kemudian akan mulai melakukan shooting pada 20 April 2017. Film ini rencananya akan rilis pada akhir tahun ini di seluruh bioskop Indonesia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement