Rabu 19 Apr 2017 08:24 WIB

Tatjana Saphira Kembali Main Komedi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Aktris Tatjana Saphira
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Aktris Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tatjana Saphira cukup kepincut dengan dunia komedi. Dia kembali terlibat dalam penggarapan film komedi untuk kedua kali dalam Stip & Pensil.

Memerankan karakter dalam film komedi ternyata bukan hal baru bagi Tatjana. Dia pernah terlibat dalam Get Married, meski begitu perannya kali ini lebih menantang karena bagian komedi lebih mendominasi.

"Saya ambil karena karakter dan tema yang diangkat itu sangat berbeda," kata perempuan berusia 19 tahun ini.

Mengikuti proses film komedi ternyata tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Setelah terlibat lebih dalam, nyatanya komedi itu perlu banyak pertimbangan agar berhasil dengan baik.

Tatjana menjelaskan, komedi dalam film sangat berdekatan menciptakan momen dan ketepatan memancing untuk mengeluarkan humor. Jika tidak sesuai, maka gelak tawa penonton akan sulit didapat dalam sebuah adegan.

Selain itu, pemeran film I am Hope ini pun sangat terbantu dengan lawan mainnya yang kebanyakan komika, seperti Ernest Prakasa, Adit Erwenda, Arie Keriting, dan Pandji Pragiwaksono. Dia diajarkan bagaimana mengemas komedi dengan baik dan menjadi pelajaran baru bagi dirinya.

"Film berikutnya pun saya akan komedi, tapi dicampur dengan drama keluarga juga," kata Tatjana mengungkap rencana film selanjutnya di momen Lebaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement