Rabu 19 Apr 2017 06:59 WIB

Sobro Hadirkan Meja One Stop Service

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Winda Destiana Putri
Sobro Coffe Table.
Foto: Mashable
Sobro Coffe Table.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Saat sedang asik kongkow di ruang tengah, kita kerap harus bersusa­­h payah untuk bangkit dari kursi hanya untuk mengambil minuman di kulkas. Belum lagi, jika gawai yang selalu melekat di tangan mulai kehabisan daya, kita harus wara-wiri lantaran smartphone harus di-charge di ujung ruangan.

Melihat perjuangan itu, kini telah hadir sebuah meja one stop service, "Sobro' coffe table. Dilansir dari Mashable, meja serba guna itu memang dirancang sebagai sahabat untuk kongkow atau pesta bersama teman-teman. Pasalnya, meja berdesain sleek nan futuristik, minimalis dan elegan itu memiliki beberapa fitur yang tak dimiliki oleh meja konvensional.

Salah satu fitur yang sangat memanjakan adalah, terdapat laci untuk minuman dan makanan yang dilengkapi dengan mesin pendingin. Dengan begitu, jika ingin mengambil minuman agar dapat lebih mencairkan suasana, tak perlu lagi berjalan meninggalkan 'kerumunan' untuk mengambil minuman di kulkas.

Meja ini juga dilengkapi dengan bluetooth speaker. Sehingga, jika ingin kongkow dan diiringi dengan suara musik yang jernih, maka tinggal hubungkan speaker tersebut dengan gawai melalui bluetooth. Ruangan tengah pun menjadi terihat lebih rapi karena tak ada kabel-kabel speaker yang berseliweran.

Tak hanya itu, meja ini benar-benar posesif sehingga tak ingin ditinggal sejengkal pun oleh penggunanya. Saat baterai gawai mulai low, meja ini juga menyediakan USB ouput untuk mengisi ulang baterai smartphone. Selain itu, meja ini juga mampu memberikan atmosfer tersendiri di dalam rauangan berkat adanya ambient LED lighting.

Sebagai pelengkap, meja all-in one ini juga memiliki power outlet untuk keperluan-keperluan lainya. Penyimpanan barang pun kian praktis dan rapi berkat beberapa laci peyimpanan yang disematkan dalam meja Sobro ini.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement