Selasa 18 Apr 2017 10:37 WIB

Song Ji Hyo Buat Akun Instagram

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Song Ji Hyo
Foto: hancinema.net
Song Ji Hyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Media sosial acap menjadi tempat untuk mempererat hubungan lebih dekat antara sang idola dan penggemarnya. Hal inilah yang coba dilakukan salah satu personel acara Running Man, Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk selama ini dikenal sebagai anggota Running Man lama yang tidak memiliki akun media sosial sama sekali. Padahal banyak penggemar yang berharap keduanya dapat mengungkapkan aktivitasnya melalui media sosial. Dari permintaan tersebut, pemain drama Emergency Couple ini pun akhirnya mulai membuka Instagram pribadinya, @my_songjihyo.

Akun Song Ji Hyo sudah mulai dibuka sejak empat hari lalu dengan dua postingan. Pada postingan pertama, sahabat Lee Kwang Soo ini mengungkapkan, aktivitasnya selama beliburan di Pulau Jeju. Dalam waktu empat hari, akun tersebut telah berhasil mengumpulkan 157 ribuan pengikut.

Informasi akun Song Ji Hyo ini bermula dari unggahan mantan salah satu Production Director (PD) Running Man, @kingpdjay. Melalui unggahan tersebut, sang PD mencoba mempromosikan akun pribadi Song Ji Hyo. “Instagram-nya Miss Mong @my_songjihyo,” tulis pria yang sering dipanggil Myuk PD, belum lama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement