Selasa 18 Apr 2017 09:44 WIB

Oprah Winfrey Sebut Acaranya Jadi Terapi Terbesar

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Oprah Winfrey
Foto: EPA
Oprah Winfrey

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selama bertahun-tahun, Oprah Winfrey menjadi penyelamat banyak masalah orang-orang dalam talkshow-nya. Ternyata, bantuan terhadap orang-orang itu juga dirasakan pula oleh dia.

Pembawa acara "The Oprah Winfrey Show " ini mengaku jika acaranya itu sangat membantu hidupnya. Dia tidak pernah mendatangi terapi sama sekali karena melibatkan diri untuk membantu banyak orang.

“Tapi aku punya begitu banyak terapis duduk di kursi seberang saya dan saya hanya semacam mengambil dari situ. "The Oprah Winfrey Show" adalah terapi terbesar saya," kata perempuan berusia 63 tahun dikutip dari EW, Selasa (18/4).

Karir Winfrey membuat banyak bantuan dan inspirasi bagi banyak orang. Nyatanya, bantuan dan inspirasi pun banyak dia dapatkan dari tamu-tamu yang datang pada acaranya tersebut.

“Saya menjadi manusia yang lebih baik setelah mendengarkan cerita semua orang dan seperti,‘Saya tidak ingin pergi ke jalan itu. Saya melihat apa yang terjadi pada wanita itu. Aku mendengar apa yang dia katakan,’” kata Winfrey.

Melalui pengalaman-pengalaman banyak orang itu dia merasa acaranya menjadi kelas kehidupan paling besar. Dia pun merasa banyak mendapatkan terapi kehidupan tanpa perlu melangkahkan kaki ke terapis sesungguhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement