Selasa 18 Apr 2017 07:13 WIB

James Gunn Kembali Arahkan Guardians of the Galaxy Vol 3

Guardians of the Galaxy
Guardians of the Galaxy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penayangan Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih harus menunggu beberapa bulan lagi. Namun, Marvel sudah optimis dengan hasil yang akan ditorehkan.

Kabar baru beredar jika James Gunn sudah dipercaya untuk mengarahkan kembali film ketiga dari petualangan makhluk-mahluk dari angkasa raya. Berita itu pun langsung disampaikan sutradara dua film Guardians of the Galaxy di akun Facebook-nya.

"Saya bisa saja memberikan kabar ini kepada wartawan acak yang bertanya ketika saya melakukan pesta makan. Tapi saya pikir, akan lebih baik berbagi dengan orang-orang yang paling penting dalam Guardiansverse - Anda, para fans, yang telah begitu sangat mendukung dan antusias selama lima tahun terakhir, mulai dari membuat menangis hingga terbiasa. Jadi, ya, aku kembali untuk menulis dan menyutradarai langsung dari Galaxy Vol. 3,” tulis Gunn dikutip dari EW, Selasa (18/4).

Gunn menyatakan jika dia bekerja melanjutkan cerita bukan semata karena penghasilan yang didapatkan dari film pertama dan mungkin akan diikuti dengan film kedua. Namun, dia menyatakan jika hal tersebut perlu dilakukan olehnya, sebab keputusan dalam karir di industri film merupakan hasil dari gairah dan cinta untuk cerita dan karakter yang tercipta.

 

Di samping mengabarkan keterlibatannya kembali, Gunn pun membocorkan jika nantinya akan bermunculan pahlawan-pahlawan baru. Apalagi, cerita petualangan akan hadir untuk mengungkap jati diri karakter sebelumnya dan menguak tentang alam semesta yang bisa saja justru membuat manusia ketakutan.

"Dan, seperti di kedua Vol. 1 dan Vol. 2, kami akan bekerja pada menciptakan cerita yang melampaui apa yang Anda harapkan," kata Gunn.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement