Ahad 16 Apr 2017 04:27 WIB

Beyonce Pilih Babymoon daripada Hadiri Festival Musik

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Israr Itah
Beyonce
Foto: AP
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beyonce seharusnya turut memeriahkan Coachella Music and Arts Festival (CMAF) di Indio, California, pekan ini. Akan tetapi, rencana ke festival musik dan seni itu urung dilakukan karena istri Jay Z ini memutuskan untuk babymoon ke Pulau Bora-Bora.

Sebelum bertolak ke Bora-Bora, Beyonce mengumumkan kepada publik bahwa ia tengah mengandung anak kembar. Sumber dekat mengungkapkan kepada People bahwa perjalanan ini merupakan liburan terakhir Beyonce dan Jay Z sebelum adik dari Blue Ivy lahir.

Di Pulau Bora-Bora, Beyonce dan Jay Z disambut oleh pemandangan laut yang cantik, di mana pasir pantai berwarna putih dan air laut nampak berkilauan. Sinar matahari yang hangat seakan melengkapi babymoon Beyonce dan sang suami. 

Liburan ini dilakukan Beyonce dan Jay Z setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang kesembilan. Perayaan ulang tahun pernikahan kesembilan pasangan selebriti ini juga meninggalkan kesan karena dalam kesempatan tersebut Beyonce turut merilis video lagunya, Die with You.

Liburan ini tak lepas dari saran dokter kepada Beyonce untuk mengurangi jadwal pekerjaan menjelang masa kelahiran. Oleh karena itu, Beyonce membatalkan rencananya untuk manggung di CMAF 2017. Meski begitu, Beyonce dipastikan akan memeriahkan CMAF tahun depan.

"Goldenvoice dan Parkwood merasa senang untuk mengonfirmasi bahwa ia (Beyonce) akan menjadi pengisi acara pada festival di 2018," kata pihak promotor CMAF, Goldenvoice and Parkwood Entertainment seperti dilansir People, Sabtu (15/4).

Beyonce dan Jay Z menikah pada 2008 menggelar pesta pernikahan tertutup yang mengharukan. Pernikahan ini membuat Beyonce dan Jay Z sebagai salah satu pasangan Hollywood paling berpengaruh. 

 "Itu pernikahan yang sangat emosional. Banyak tangisan dan sangat spiritual," ungkap sumber dekat Beyonce.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement