Kamis 13 Apr 2017 08:32 WIB

GIGI Luncurkan Situs Baru untuk GIGI Kita

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Grup band GIGI.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Grup band GIGI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band GIGI ingin lebih kekinian dan terus mengikuti perkembangan zaman. Band yang baru saja berulang tahun ke-23 pada 22 Maret 2017 itu meluncurkan situs daring baru untuk para penggemarnya yang dijuluki GIGI Kita.

Kehadiran inovasi tersebut digagas oleh para personel GIGI bersama manajemen baru band, Rumah Cinta Gigi Kita. Manajemen GIGI kini dipimpin oleh Aria Baron, salah satu gitaris di awal berdirinya GIGI, yang dibantu keterlibatan sejumlah generasi muda.

"GIGI punya alamat situs baru yang di dalamnya banyak konten menarik. Buat GIGI, ini sesuatu yang baru," tutur Gusti Hendy, pemain drum GIGI pada peluncuran situs dan manajemen baru GIGI di Half Way Bar, Jakarta, Rabu (12/4).

Bounty Ramdhan didapuk sebagai kreator konten kreatif di Manajemen GIGI dan situs GIGI. Putra dari gitaris GIGI Thomas Ramdhan itu menyampaikan, alamat situs GIGI berubah nama menjadi www.gigibandofficial.com.

Ia menjelaskan, situs baru GIGI ingin lebih mendekatkan GIGI dengan para penggemarnya. Situs yang digarap tim manajemen Rumah Cinta Gigi Kita bekerja sama dengan Coda System Technology tersebut lengkap memuat konten lengkap perjalanan GIGI selama 23 tahun.

Ada cerita unik, diskografi, jadwal kegiatan, hingga profil tiap personel band GIGI yang terdiri dari Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy. Situs juga menyediakan suvenir resmi kekinian GIGI yang bisa langsung dipesan di laman.

"GIGI memberlakukan sistem baru, kalau dulu jadi anggota harus bayar administrasi buat kartu segala macam, sekarang tinggal masuk situs dan daftar daring, dengan banyak kesempatan bertemu bareng personelnya," kata Bounty yang juga menjabat sebagai Koordinator GIGI Kita Fans Club Indonesia.

Baca juga: Body Speak Lagu Indonesia Pertama Masuk MTV Asia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement