Selasa 11 Apr 2017 15:14 WIB

The Guys Buat Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Raditya Dika dan Pevita Pearce dalam The Guys.
Foto: dok Soraya Intercine
Raditya Dika dan Pevita Pearce dalam The Guys.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bermain dalam film The Guys membuat Pevita Pearce keluar dari zona nyaman. Pasalnya, ini kali pertama Pevita terlibat dalam film drama komedi yang menurutnya adalah sebuah tantangan baru.

"Saya berperan sebagai Amira, yang hanya tumbuh bersama ayahnya sejak ibunya meninggal. Karakternya tidak manja dan ingin selalu disiplin," kata pemeran 24 tahun itu.

Aktris keturunan Banjar dan Wales itu menjelaskan bahwa Amira adalah anak dari Jeremy (Tarzan Srimulat), bos pemilik perusahaan. Namun, Amira menutupinya dari karyawan lain karena tidak ingin diperlakukan spesial.

Pevita mengatakan, hal itu menimbulkan konflik ketika Amira terlibat cinta dengan teman sekantornya, Alfi (Raditya Dika). Mulanya, Alfi tidak tahu-menahu kalau Bos Jeremy yang galak adalah ayah Amira yang harus dijumpai di rumah.

Apalagi, sejumlah pertemuan membuat Jeremy jatuh hati kepada ibunda Alfi, Yana (Widyawati). Alfi dan Amira dilema, harus melanjutkan percintaan mereka atau membiarkan romansa kedua orang tua mereka bersemi.

Selain Pevita dan Raditya, film juga dibintangi oleh Marthino Lio (Rene), Indra Jegel (Aryo), dan Caitlin Halderman (Via). Dua pemeran Thailand juga terlibat dalam The Guys yaitu Pongsiree Bunluewong sebagai Sukun dan Baifern Pimchanok sebagai adik perempuannya.

"Pevita membuat film menjadi lebih hidup dan lebih segar dari sisi drama serta komedinya. Mungkin kalau bukan Pevita yang main, nggak akan kuat dramanya," tutur Raditya Dika selaku aktor, sutradara, dan penulis naskah film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement