Kamis 06 Apr 2017 11:29 WIB

Rossa Harap Album Barunya Bisa Dijual di Jepang

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
                        Penyanyi Rossa meluncurkan album terbaru, A New Chapter di Kemang, Jakarta, Rabu (5/4).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Penyanyi Rossa meluncurkan album terbaru, A New Chapter di Kemang, Jakarta, Rabu (5/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pada album sebelumnya, Penyanyi Rossa sebenarnya telah berhasil menjual karyanya di Jepang. Beberapa di antaranya di Tower Record, Shinjuku dan Shibuya.

Menurut Rossa, dirinya juga sempat mengunjungi tempat penjualan album di Jepang. Di sana, dia bertemu dengan beberapa penggemarnya. Tak ketinggalan termasuk mengadakan penandatangan album untuk para penggemarnya.

“Dan mudah-mudahan album ini bisa secepatnya sampai di sana juga,” kata Rossa saat peluncuran album “A New Chapter” di Kemang, Jakarta, Rabu (5/4).

Sejauh ini, Rossa menilai, lagunya cukup diterima oleh masyarakat Jepang. Terlebih lagi, dirinya acap menghadiri acara-acara yang diselenggarakan perusahaan Jepang di Indonesia. Dia terkadang diundang mereka untuk menyanyikan beberapa lagu hitsnya.

Meski sudah dikenal di Jepang, Rossa belum memastikan apakah akan mengadakan konser di Negeri Sakura. Sebab, dia masih sibuk mempersiapkan konser tunggalnya nanti di Jakarta pada 13 April 2017.

“Mudah-mudah bisa di Jepang, itu masih dalam proses. Lagipula aku masih deg-degan nanti yang tanggal 13 April,” ujar pelantun “Ku Menunggu” ini.

Selain di Jakarta, Rossa juga masih disibukkan dengan rencana konser di Malaysia dan Singapura. Tawaran mengadakan konser di dua negara tersebut sudah masuk ke pihaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement