Rabu 05 Apr 2017 09:13 WIB

Kelly Tandiono Pilih tak Dandan Saat Liburan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kelly Tandiono
Foto: Republika/Desy Susilawati
Kelly Tandiono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernah melihat wanita yang ketika liburan berdandan wajah habis-habisan? Kaum Hawa pun bertanya, sebenarnya pentingkah berdandan saat liburan?

Kelly Tandiono, model yang juga bintang film Labuan Hati garapan Lola Amaria, mengatakan saat liburan atau jalan-jalan sebaiknya tidak perlu menggunakan riasan wajah. Ia bahkan tidak mengenakan bedak ketika sedang berlibur.

“Kalau riasan saya rasa kalau lagi di luar ruangan jangan pakai sih, itu malah menyumbat pori-pori. Jadinya jerawat. Jadi kalau bisa kalau lagi adventure jangan. Kecuali memang ada spesifik produk yang memang tidak bikin sumbatan para pori-pori. Kayak kemarin saya shooting sempat berjerawat karena pakai riasan juga, dan kulit saya sensitif,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Nivea Sun Movie Premiere Labuan Hati, beberapa waktu lalu.

Meski tidak mengenakan bedak, Kelly mengaku masih memoles BB Cream ke wajahnya ketika sedang liburan. Satu produk juga yang tidak pernah ditinggalkannya adalah penggunaan pelembab. Tujuannya, agar kulit tidak dehidrasi.

Selain itu Kelly juga pasti menggunakan tabir surya. Tak hanya di kulit tapi juga memilih lip balm dengan tabir surya.

“Kalau traveling jangan pakai makeup, karena kalau kita diving, kulit kita akan glowing kalau kena matahari, membuat kulit kita seperti baru lagi,” ujarnya.

Baca juga: Lola Amaria Eksplorasi Keindahan NTT di Film Terbarunya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement