Senin 03 Apr 2017 07:35 WIB

Gigi Hadid Pernah Merasa tidak Percaya Diri dengan Penampilan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Gigi Hadid
Foto: EPA
Gigi Hadid

REPUBLIKA.CO.ID, Model Gigi Hadid mengaku pernah merasa tidak percaya diri dengan penampilan di awal karier. Menurut Gigi, citra tubuh seperti dirinya tidak terlalu diterima di dunia permodelan beberapa tahun lalu.

Perempuan 21 tahun itu kerap mendapat komentar nyinyir dari sekeliling tapi tidak lantas membuat ia mengubah bentuk tubuh. Gigi menerima diri apa adanya, bangga menjadi unik, dan selalu berusaha memperbaiki kemampuan.

"Ayah tiri saya menasihati bahwa 'bagus' adalah musuh dari 'hebat', artinya selalu ada ruang untuk menjadi lebih baik," ujar Gigi mengenai wejangan dari David Foster yang menjadi suami ibunya sejak 2011.

Kakak dari Bella Hadid itu merasa sangat beruntung mendapat dukungan dari keluarga dan orang terdekatnya. Termasuk para desainer, editor, dan penata gaya yang memahami bahwa mode adalah seni yang selalu berubah.

Meski kini telah sukses, Gigi tidak ingin menganggap diri sebagai yang terbaik dibandingkan seluruh model lain. Perempuan berambut pirang itu justru ingin semakin mengembangkan kemampuan dalam karier permodelan yang telah ia jajaki mulai 2013.

Jika bisa memutar waktu, ia ingin memberi tahu dirinya yang lebih muda untuk tidak mencemaskan apa pun karena segala hal membaik dengan sendirinya. Saat ini pun, Gigi tidak mau memusingkan komentar miring yang masih bermunculan.

"Saya hanya melakukan pekerjaan saya dalam industri mode yang telah siap untuk perubahan. Jika ada yang tak suka, tak perlu mengikuti atau melihat saya," ungkap kekasih musisi Zayn Malik itu, dilansir dari Sunday World.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement