Sabtu 01 Apr 2017 09:07 WIB

Nicki Minaj Mulai Masuk Dunia Model

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Nicki Minaj mencoba ranah baru di industri hiburan. Dia kali ini memilih menjejakan kaki menjadi model.

Penyanyi lagu Pills N Potions telah menandatangani kontrak dengan Wilhelmina International. Inc, sebuah divisi yang melibatkan selebriti sebagai model-modelnya. Keputusan tersebut dibuat setelah Minaj berhasil memecahkan rekor Billboard 100 sebagai penyanyi wanita yang lagunya paling banyak masuk daftar.

Baca juga: Nicki Minaj Pecahkan Rekor Billboard Hot 100

Perempuan berusia 34 tahun ini pun menyatakan pada Vogue jika dia menerima tantangan dari banyaknya pekerjaan yang diambil. Dia sekarang menyeimbangkan antara menyanyi, menulis lagu, menjadi artis, dan seksrng kegiatannya ditambah dengan model. "Saya suka sinergi antara musik dan bagaimana hal itu menginspirasi busana saya," kata Minaj dikutip dari People, Sabtu (1/4).

CEO Wilhelmina Bill Wackermann menyatskan jika pemilihan Minaj merupakan hasil dari yang dia perbuat pada dunia fashion. Minaj dinilai menjadi kekuatan pendorong industri busana. "Kami senang untuk bekerja bersama Nicki Minaj dan timnya. Dia adalah pelopor gaya dan ikon. Minaj tidak asing dengan menciptakan gelombang di dunia gaya," kata Weckermann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement