Jumat 31 Mar 2017 15:16 WIB

Im Siwan Bandingkan Pengalaman Menyanyi dan Akting

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Im Siwan.
Foto: Instagram Im Siwan
Im Siwan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Im Siwan merupakan salah satu penyanyi idola yang juga dikenal sebagai aktor di Korea Selatan. Memiliki dua profesi dalam dunia hiburan ternyata tidak selalu membuat Siwan merasa mudah menjalaninya.

Im Siwan pertama kali debut sebagai penyanyi idola dari grup ZE:A.  Perjalanan sebagai penyanyi idola semenjak 2010 acap membuat emosinya tak terkendali.

Namun sebagai penyanyi idola, dia selalu ingat untuk selalu bersemangat dan bahagia sepanjang waktu. Rasa bersemangat itu harus ada semenjak awal lagu grupnya diputar.

“Dan aku merasa itu (menimbulkan rasa semangat) sulit dilakukan,”ujar pria yang saat ini tengah syuting drama bersama Im Yoona ‘SNSD’, dilansir Soompi, Jumat (31/3).

Sementara dalam dunia seni peran, Siwan biasanya akan menggunakan pengalaman hidupnya untuk mendalami sebuah peran. Terlebih lagi saat dirinya terlibat dalam drama Incomplete Life.  

“Saya berpikir bahwa menjadi karyawan sementara mirip dengan menjadi seorang trainee idola, jadi saya dekati dengan cara itu,” terang sahabat dekat Park Hyung Sik ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement