Selasa 28 Mar 2017 17:07 WIB

Harry Styles Takut Lagunya tak Laku

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Harry Styles
Foto: Aceshowbiz
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anggota grup vokal One Direction Harry Styles ternyata memiliki kurang percaya diri cukup tinggi. Dia khawatir jika lagu solo perdananya tidak akan laris di pasaran.

Dengan predikat anggota boyband yang banyak digandrungi banyak orang ternyata tidak membuat Harry optimistis atas karier solonya. Dia menyimpan ketakutan jika tidak ada yang membeli debut pertama lagu solonya.

"Harry menyimpan ketakutan jika tidak ada yang akan membeli debut single-nya. Dia merupakan hit di band tapi melakukan solo sangat menakutkan," ujar sumber terdekat dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (28/3).

Laporan Naughty Gossip menyatakan, jika Harry bahkan merasa gemetar menginjak waktu perilisan lagu barunya. Dia merasa hanya memiliki satu kesempatan untuk menakluklan pasar secara solo.

"Jika lagunya jatuh, maka karier solonya berakhir. Apakah dia menjadi Justin Timberlake berikutnya atau akan dia menjadi sosok anggota yang lain yang hanya mampir dalam sebuah band yang ada Justin di dalamnya. Ini merupakan momen besar dan dia ketakutan," kata sumber tersebut..

Bos Columbia Records Rob Stringer berjanji jika album Harry akan segera dirilis dan fans tidak akan merasa kecewa. Nantinya proyek solo tersebut akan memberikan sentuhan yang sangat khas dari seorang Harry Styles.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement