Selasa 28 Mar 2017 11:34 WIB

Im Siwan Anggap Kemampuan Aktingnya Telah Berubah

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Im Siwan.
Foto: Instagram Im Siwan
Im Siwan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Im Siwan bisa dibilang sebagai penyanyi idola yang sukses menjadi aktor. Sejumlah drama dan film sukses dimainkan dan memperoleh pujian dari masyarakat.

Mengenai karier aktingnya, personel ZE:A ini menganggap, kemampuannya sudah berubah lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Dia tak lagi tegang dan kaku seperti yang dialaminya saat drama terdahulu. “Aku selalu merasa kecewa setiap melihat hasilnya. Aku menyadari banyak kekurangan dan berusaha semaksimal mungkin agar dapat melakukannya lebih baik,” kata Siwan dilansir Soompi, Selasa (28/3).

Setelah melewati beberapa tahun dan sejumlah pengalaman di dunia seni peran, Siwan mengaku merasa lebih baik. Dia lebih fleksibel dan bisa melakukan persiapan dengan sempurna. Tingkat stresnya pun lebih rendah terutama saat bermain di One Line dibandingkan dengan film sebelumnya, Thinking of My Brother.

“Aku juga jadi lebih nyaman dengan cara berpikir aku sendiri. Di masa lalu, aku termasuk orang yang sangat berusaha sangat keras untuk menarik garis antara ‘real Im Siwan’ dan ‘selebritas Im Siwan,’ tapi kini aku membiarkan sisi itu lepas begitu saja,” kata dia.

Selain film One Line yang akan tayang, Siwan juga tengah disibukkan dengan drama terbaru, The King Loves.  Drama yang dimainkan bersama Im Yoonz ‘SNSD’ ini rencananya akan disiarkan pada Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement