Selasa 28 Mar 2017 10:16 WIB

Park Hyung Sik Sumbang Lagu di Drama Terbarunya

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Park Hyung Sik
Foto: EPA
Park Hyung Sik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Park Hyung Sik dilaporkan akan ikut menyumbang lagu dalam drama yang dimainkannya, Strong Woman Do Bong Soon. Lagu tersebut akan menjadi original soundtrack (ost) terbaru dari drama yang ditayang di televisi kabel Korea Selatan, JTBC.

Dilansir Soompi, Selasa (28/3), informasi ini bermula dari sejumlah berita lokal yang menyebutkan Park Hyung Sik akan masuk dapur rekaman. Personel grup ZE:A ini telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam membuat lagu terbaru untuk dramanya. "Partisipasi Park Hyung Sik dalam sebuah OST saat ini sedang dibahas secara positif,” ujar salah satu sumber.

Strong Woman Do Bong Soon menceritakan seorang perempuan yang memiliki kekuatan super. Kisah ini semakin menarik dan lucu dengan dibumbui kisah cinta segitiga. Selain diperankan Park Hyung Sik, drama ini juga dimainkan Park Bo Young dan Ji Soo.

Park Hyung Sik debut pertama kali dalam dunia hiburan sebagai salah satu penyanyi idola dari grup ZE:A pada 2010. Selain penyanyi, dia juga mulai merambah dunia seni peran yang sukses mendapatkan respons cukup baik dari masayarakat. Hal ini terutama setelah dirinya berhasil berperan bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye di drama The Heirs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement