Ahad 26 Mar 2017 08:07 WIB

Ini Deretan Nama Paling Menarik di Dunia, Anda Termasuk?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Joko Sadewo
Ilustrasi Bayi baru lahir
Foto: Foto : MgRol_94
Ilustrasi Bayi baru lahir

REPUBLIKA.CO.ID, Apalah arti sebuah nama, ujar sastrawan Inggris William Shakespeare. Nyatanya, nama pemberian orang tua pasti mengandung makna penting dan dimaksudkan sebagai doa untuk kehidupan sang anak.

Terlepas dari pengertiannya, ada nama-nama tertentu yang dianggap paling menarik di dunia. Laman Independent melaporkan, sederet nama itu lebih mudah mendapat pasangan pada aplikasi kencan Happn.

Memang tidak menyeluruh, karena survei yang dilaporkan hanya berlangsung di beberapa tempat. Selain Inggris, survei itu hanya tercatat di tiga kota tersohor dunia yaitu Barcelona di Spanyol, New York di AS, dan Paris ibu kota Prancis.

Sepuluh besar nama perempuan yang dianggap menarik di Inggris antara lain Sarah, Sophie, Laura, Charlotte, Jessica, Emma, Emily, Katie, Lucy, dan Anna. Jangan kecewa dulu jika  nama Anda bukan salah satunya, karena masih ada kesempatan di belahan dunia lain.

Di New York, sederet nama yang dianggap membawa keberuntungan bagi para pria yaitu Michael, Matt, Ben, Jason, dan Simon. Sementara, nama menarik untuk para gadis termasuk Amanda, Nicole, Jessica, Alexandra, dan Katie.

Para pria di Paris agaknya mengagumi nama Marie, Camille, Sarah, Charlotte, dan Pauline. Pasalnya, lima nama itulah yang paling banyak diincar untuk kencan di kota tempat berdirinya Menara Eiffel tersebut.

Masih ada deretan lima besar nama di Barcelona, Spanyol, yaitu Laura, Marta, Cristina, Anna, dan Andrea. Survei juga menyebutkan nama-nama menarik pria Barcelona termasuk Marc, David, Jordi, Albert, dan Alex, dilansir dari laman Ok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement