Sabtu 25 Mar 2017 18:15 WIB

Daesung Big Bang Segera Luncurkan Album Solo Baru

Rep: Wlda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Daesung Bigbang
Foto: EPA
Daesung Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Di tengah aktivitasnya bersama grup Big Bang, Daesung dilaporkan akan segera mengeluarkan album solo terbaru. Album ini rencananya rilis di Korea Selatan dan Jepang pada pekan depan secara bersamaan.

Dilansir Korea Herald, Sabtu (25/3), agensi YG Entertainment mengatakan, album solo Daesung akan berjudul “D-Day”. Perilisan akan dilakukan di situs-situs musik online di kedua negara pada Selasa mendatang. Penetapan waktu ini dilakukan sebelum konser solo Jepangnya  pada 15 April 2017.

Agensi menerangkan, album Daesung akan terdiri dari tujuh lagu yang disusun oleh dirinya sendiri. Sementara liriknya ditulis oleh musikus dari Jepang, seperti Motohiro Hata, Mizuno Yoshiki dan Ayaka.

Semenjak rilis album solo D’scover pada Februari 2013, Daesung memang lebih aktif di kedua negara itu. Seperti halnya tur konser yang akan dilakukannya seorang diri pada beberapa pekan ke depan. Pada 15 sampai 16 April, dia akan tampil di Metlife Dome Saitama. Kemudian dilanjutkan di Kyocera Dome Osaka pada 22 sampai 23 April dengan perkiraan 200 ribu penonton.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement