Kamis 23 Mar 2017 19:31 WIB

Cimanggis akan Miliki Apartemen

Suasana kota Cimanggis.
Foto: Permata Sakti Mandiri
Suasana kota Cimanggis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Permintaan hunian kelas menengah di Jabodetabek yang semakin tinggi. Sulitnya lahan yang semakin terbatas membuat banyak para investor kini mulai membidik kawasan destinasi baru. Di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, akan segera berdiri hunian vertikal di atas lahan seluas 1 hektar dengan harga yang sangat terjangkau.

Berinvestasi di apartemen yang akan berdiri ini menurut Project Director PT. Permata Sakti Mandiri (PSM), Sanggam Sitorus, akan memberikan keuntungan berlipat ganda bagi para konsumen apartemen ini. “Cimanggis terpilih karena kawasan ini terus berkembang dengan sarana serta infrastruktur yang siap pakai. Lokasi sangat strategis, dengan akses transportasi 24 jam melintasi jalan utama, Dekat dengan  pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas," ujar Sanggam.

Berada di jalur utama Jalan Raya Bogor, membuat Cimanggis terkenal dengan pusat bisnis, industri dan perdagangan. Sangat cocok untuk lokasi hunian dengan kontur daerahnya yang masih tampak hijau dan asri. Berbatasan langsung dengan Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Cibubur, Kota Depok dan Bekasi menjadikan kawasan ini menjadi lokasi hunian ideal serta prospektif bernilai investasi tinggi.

Menurut Sanggam, keuntungan dari pembelian awal sebelum tower berdiri selain harga masih sangat murah juga membuat modal investasi kembali dengan masa yang tidak lama.

"Kalau untuk investasi bisa balik sekitar dua sampai tiga tahun. Apalagi kalau investasinya di awal launching, bisa balik sekitar 1,5 sampai dua tahun," ujarnya.

Apartemen menengah seharga 200-jutaan yang akan dihadirkan PSM adalah apartemen berkonsep hunian terpadu dengan fasilitas dan sarana yang mendukung bagi penghuninya di pusat kota Cimanggis. Akan berdiri 2 tower setinggi 24 lantai dengan kolam renang pada masing-masing towernya. Tiap tower terdiri dari tiga pilihan luasan mulai dari tipe 21 (studio), tipe 36 (2 kamar) hingga tipe 42 (3 kamar).

“Hunian ini sangat cocok bagi generasi milineal ataupun keluarga muda yang ingin memiliki hunian sekaligus investasi menguntungkan saat ini, karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau namun tidak mengurangi prestige Anda sebagai kaum urban kota Jakarta," kata dia.

PSM akan segera merilis ke publik setelah semua proses perizinan selesai. Dengan hadirnya hunian menengah ini, Cimanggis Depok akan terus berkembang dan akan menjadi lokasi terbaik bagi kaum urban Jakarta memilih huniannya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement