Kamis 23 Mar 2017 16:30 WIB

Produser Segera Umumkan Kembalinya Terminator

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Poster film Terminator Genisys
Foto: Google
Poster film Terminator Genisys

REPUBLIKA.CO.ID, "Aku akan kembali," ujar Terminator dari waktu ke waktu. Hingga kini, film fiksi ilmiah itu sudah dibuat sebanyak lima seri, sejak The Terminator pada 1984 hingga Terminator Genisys pada 2015.

Namun, banyak publikasi termasuk New York Daily News menyebut serial itu tak akan berlanjut lagi. Tidak mengherankan, mengingat Paramount Pictures pernah mengumumkan bahwa dua sekuel yang salah satunya direncanakan tayang Mei 2017 telah batal diproduksi.

Namun, hal berbeda disampaikan Collider. Laman ulasan film tersebut mengutip ucapan pendiri Skydance Media David Ellison yang mengatakan seri tersebut akan terus berlanjut, menyusul pengumuman besar yang segera dipublikasikan akhir tahun ini.

"Kami telah memutuskan masa depan cerah Terminator yang akan segera diumumkan akhir tahun, saya pikir ini akan menjadi kelanjutan yang benar-benar diinginkan para penggemar," ujar Ellison.

Dilansir dari laman Independent, sebelumnya terdapat laporan mengenai James Cameron, sutradara dua film awal dan pencipta Terminator. Ia disebut ingin mempertahankan hak-hak tertentu untuk produksi The Terminator pada 2019 agar film itu tetap pada jalurnya.

Pada saat itu, Ellison yang juga membiayai Genisys, juga disebut mendanai upaya eksplorasi mendatang untuk mendukung Tim Miller sebagai sutradara. Miller adalah animator dan seniman efek visual yang melakukan debut sebagai sutradara pada 2016 dengan mengarahkan film Deadpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement