Rabu 22 Mar 2017 09:28 WIB

Bella Hadid Dikabarkan Operasi Plastik Sebelum Jadi Model

Bella Hadid saat berjalan di panggung NYFW, Rabu (14/9).
Foto: Reuters
Bella Hadid saat berjalan di panggung NYFW, Rabu (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bella Hadid adalah salah seorang super model dunia. Sebelum terjun ke dunia model, adik dari Gigi Hadid ini dilaporkan melakukan sejumlah operasi plastik demi menyempurnakan penampilannya.

Rumor yang berkembang saat ini menyebutkan, setidaknya ada dua tindakan yang dilakukan di dua bagian tubuh Gigi Hadid. Pertama adalah di bagian hidung.

Bella sendiri belum memberikan pernyataan terkait kabar ini. Namun yang jelas, dua foto yang diambil di tahun 2015 dan 2016 memperlihatkan penampilan Hadid yang berbeda. Di foto terbaru, hidung Bella Hadid terlihat lebih terbentuk dan ramping. Tulang pipinya jadi terlihat.

"Hal ini benar-benar membantu kariernya naik saat hendak memulai dunia modelling," ujar seorang sumber dekat Bella Hadid kepada OK! Magazine, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/3).

 

Selain hidung, Bella Hadid juga disebut melakukan operasi kecil untuk membuat bibirnya terlihat lebih berisi.

Bella Hadid memutuskan mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid menjadi seorang model setelah kariernya sebagai atlet berkuda olimpiade harus terhenti akibat penyakit Lyme di punggungnya pada tahun 2013.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement