Senin 20 Mar 2017 14:16 WIB

Tandamata, Solusi Praktis Kasih Hadiah

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Esthi Maharani
Tandamata
Foto: Eric Iskandarsjah Z / Republika
Tandamata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerap kali, kita harus meluangkan waktu ekstra untuk memberi hadiah kepada orang spesial atau rekan kerja. Meski telah meluangkan waktu, barang yang dicari belum tentu ada dan sesuai dengan keinginan kita.

Untuk menjawab hal itu, Matata Corporation pun meluncurkan sebuah produk terbarunya, Tandamata. Produk ini merupakan sebuah aplikasi online shop yang memudahkan penggunanya untuk memberikan hadiah yang cocok bagi orang-orang terkasih.

Enrico Pitono, chairman & founder Matata Corp mengatakan, Tandamata merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja kado dengan mudah, murah dan cepat.

"Produk ini memang fokus untuk pemberian gift. Karena berdasarkan riset kami, pengguna online shop tidak hanya berbelanja untuk digunakan sendiri, namun juga berbelanja gift untuk diberikan kepada seseorang," kata Enrico, dalam konferensin pers peluncuran Tandamata, di Jakarta pada Senin (20/3).

Ia juga menjamin, semua transaksi dalam Tandamata akan terjamin keamanannya. Selain itu, dibanding online shop lain, Tandamata memiliki tarif pembayaran dan harga yang kompetitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement