Ahad 19 Mar 2017 18:59 WIB

Poster Film Selebgram, Film Terbaru Aldi CJR

Poster film Selebgram
Foto: K2K Pictures
Poster film Selebgram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alvarto Maldini atau yang dikenal dengan Aldi CJR kembali bermain film layar lebar. Tidak bersama rekannya di CJR, kali ini Aldi tampil solo.

Ia bergabung dengan sejumlah pemain lainnya seperti Syifa Hadju, Ria Ricis, Bila Barbie Cikarang serta Joe Project dalam film produksi K2K Pictures berjudul Selebgram.

Dalam poster yang dirilis, terlihat Aldi dikelilingi para pemain. Tidak ketinggalan ada juga Arif Didu yang berdiri di samping kiri Aldi. Yang menarik adalah munculnya ikon instagram di poster tersebut.

"Sesuai dengan judulnya, Selebgram itu orang-orang yang terkenal karena instagram. Follower-nya banyak. Makanya posternya juga pakai gambar instagram biar penonton tahu maksud ceritanya," ujar Aldi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Selama proses syuting, Aldi mengaku menikmati pekerjaan yang sedang ditekuninya. Apalagi Aldi baru main film komedi, banyak pengalaman seru yang didapatnya. Karena tampil tanpa personil CJR lain, Aldi merasa konsep film ini pas untuk solo kariernya.

"Penampilan kalau sama seperti sebelumnya kan nggak jadi beda. Imejnya kan mau bangun imej baru dari Aldi. Segi penampilan memang mau bedain. Aku mikir matang sih dari rambut juga. Berat badannya juga," ujarnya.

Jika Aldi tertantang karena ingin membentuk image baru, Syifa Hadju tertantang karena ia harus memerankan karakter tunawicara. Alhasil ia harus banyak melakukan observasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement