Ahad 19 Mar 2017 18:25 WIB

Bella Hadid Tampil Keren dengan Jaket Tweety

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
bela hadid
Foto: Dailymail
bela hadid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model Bella Hadid membawa kembali mode keren yang terkenal di era beberapa dekade silam. Ia mendandani diri dengan fashion lawas itu dari kepala sampai kaki, termasuk mengenakan jaket denim dengan bordiran Tweety di bagian belakangnya.

Alih-alih kekanan-kanakan, Bella justru membuat gambar burung kuning karakter Looney Tunes itu menyempurnakan penampilannya. Gadis 20 tahun itu tertangkap kamera berbusana demikian saat meninggalkan apartemennya di New York, Sabtu (18/3) pagi waktu setempat.

Jaket tersebut ia padukan dengan kaus putih dan celana jins RE/DONE yang memberi kesan kasual. Bella yang menggerai lepas rambutnya, menenteng tas putih, dan memakai kaca mata berbingkai merah tampak sangat 90-an.

Sejak awal tahun, Bella sibuk melenggang di peragaan busana yang digelar berbagai label prestisius, termasuk Alexander Wang, Prabal Gurung, sampai Moschino. Adik dari Gigi Hadid itu juga terlibat dalam kampanye merek Dior Beauty yang disebut Bella sebagai salah satu pekerjaan favoritnya.

Bella yang melajang setelah berpisah dari musisi The Weeknd kerap membagikan seabrek kegiatannya lewat media sosial Instagram. Meski sempat dikabarkan sakit hati akibat putus dengan kekasihnya, ia tak ingin sedih berlarut dan tetap aktif menjalani profesi modeling.

Gadis yang dinobatkan sebagai model terbaik pada ajang Model of the Year 2016 Awards yang dihelat Model.com itu juga bakal melakukan debut fashion bersama lini busana Chrome Hearts. Namun, ia belum mengonfirmasi tanggal rilis resmi koleksinya, dilansir dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement