Selasa 14 Mar 2017 15:06 WIB

Lucunya Para Smurf di Trailer Terbarunya

Smurfs: The Lost Village.
Foto: ist
Smurfs: The Lost Village.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sony Pictures baru merilis trailer baru untuk film animasi Smurf: The Los Village. Di film tersebut para Smurf akan berhadapan dengan peta misterius.

Peta misterius akan membuat Smurfette dan sahabatya, Brainy, Clumsy, dan Hefty dalam petualangan seru dan mendebarkan menuju Hutan Terlarang yang berisi makhluk ajaib. Mereka pun berpetualang untuk mencari desa misterius sebelum penyihir jahat Gargamel berhasil menemukan desa itu.

Smurfs: The Lost Village diisi oleh suara sejumlah selebritas. Demi Lovato mengisi suara Smurfette, Julia Roberts mengisi suara SmurfWillow, Rainn Wilson untuk suara Gargamel, hingga Joe Manganiello, Jack McBrayer, Danny Pudi, Michelle Rodriguez, Ellie Kemper, Ariel Winter, dan Mandy Patinkin.

Sinopsis film ini mengatakan, Smurfs: The Lost Village merupakan film animasi sepenuhnya yang menceritakan petulangan para Smurf di Hutan Terlarang. Mereka akan menjalani kisah yang penuh aksi dan bahaya. Apalagi petualangan para Smurf adalah untuk mengungkap sejarah terbesar dari kehidupan Smurf, dilansir dari Malay Mail Online.

Smurfs: The Lost Village akan tayang pada 6 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement