Selasa 14 Mar 2017 07:40 WIB

Scarlett Johansson Parodikan Ivanka Trump

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Scarlett Johansson
Foto: EPA
Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Scarlett Johansson mengambil langkah besar untuk menyerang anggota keluarga Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dia mencoba mengubah diri menjadi sosok Ivanka Trump untuk mengejek dalam acara "Saturday Night Live".

Artis berusia 32 tahun ini membuat parodi iklan parfum berjudul “complicit” dengan berperan sebagai Ivanka. Dalam iklan parodi itu, pemeran film Lucy ini mencoba mencontohkan setiap gerak-gerik putri Trump.

Untuk mendalami perannya, pemeran Black Widow ini mengenakan gaun dengan warna favorit Ivanka, emas. ScarJo pun tidak lupa menggunakan wig yang menyerupai warna rambut Ivanka yang panjang dan pirang.

Monolog yang menyertai kehadiran ScarJo pun memperkuat sarkas yang ingin disampaikan. Pada pembuka iklan sudah diperkenalkan jika Ivanka merupakan sosok yang banyak menyita perhatian.

"Dia wanita yang tahu apa yang dia inginkan, dan tahu apa yang dia lakukan," ujar monolog tersebut sambil diikuti Johansson berpose untuk kamera, dikutip dari Independent, Senin (13/3).

Ivanka memang terjun di industri fashion, yang semakin naik namanya ketika ayahnya terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Namun, lonjakan itu ternyata penuh kontrovesi bagi lini bisnisnya, termasuk produk parfum yang dijual.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement