Jumat 10 Mar 2017 16:24 WIB

Leonardo DiCaprio Ajak Makan Seafood Beku

Leonardo DiCaprio
Foto: REUTERS/Toby Melville
Leonardo DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, Leonardo DiCaprio terkenal sebagai selebritas yang peduli lingkungan hidup. Bisnis yang dijalankannya pun terkait dengan upayanya menyelamatkan lingkungan.

Lini usaha terbarunya adalah di bidang makanan. Beberapa hari lalu Leonardo mengumumkan kalau ia berinvestasi pada LoveTheWild, sebuah perusahaan makanan beku khususnya seafood yang menggunakan bahan baku ikan yang diternakkan secara berkelanjutan.

"Seafood adalah sumber protein utama untuk hampir miliaran orang, tapi perubahan iklim, proses perubahan asam, dan penangkapan ikan yang berlebihan memberi tekanan ke stabilitas alami laut," kata Leonardo. "Pendekatan LoveTheWild ke peternakan ikan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab membantu pengembangan solusi yang aman dan sesuai bagi lingkungan, dalam upayanya memberi makan ke populasi manusia di planet ini yang terus bertumbuh."

Produk LoveTheWild tersedia di sejumlah supermarket ternama di AS. Salah satu produknya adalah air mineral dalam kemasan karton yang dibuat bersama Jaden Smith, dikutip dari MSN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement