Rabu 08 Mar 2017 19:26 WIB

Bioskop Amerika Buat Tempat Bermain Anak di dalam Bioskop

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Bioskop Amerika Buat Tempat Bermain Anak di dalam Bioskop
Foto: EW
Bioskop Amerika Buat Tempat Bermain Anak di dalam Bioskop

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Inovasi harus selalu dilakukan untuk menjawab kebutuhan manusia, termasuk menonton bioskop. Biasanya orang tua akan kerepotan jika membawa anak menonton, kondisi tersebut menginspirasi bioskop Amerika Serikat membuat tempat bermain untuk anak-anak dalam bioskop.

Cinepolis mengungkapkan rencana untuk menempatkan tempat bermain anak-anak di dalam bioskop. Desain pertama yang dikenalkan dengan menunjukan sebuah wahan bermain di pinggir dan depan layar bioskop dengan panjang 55 kaki dan tinggi 25 kaki. "Untuk membantu tamu baru jatuh cinta dengan film adalah tujuan kami, dan untuk melakukannya dengan cara yang melayani setiap kebutuhan adalah misi kami," kata CEO Cinepolis USA Adrian Mijares Elizondo dikutip EW, Rabu (8/3).

Bioskop pertama "Cinepolis SMP" yang akan memberikan fasilitas itu Southern California. Keputusan membuat wahana bermain anak ini berbanding terbalik dengan kebanyakan bioskop yang banyak membuat peraturan larangan, seperti melarang berbicara, panggilan telepon, dan SMS. 

Perusahaan ini lebih lanjut menjelaskan konsep baru sebagai ruangan dimana orang tua merasa nyaman dan anak-anak merasa senang. Mereka bisa menghabiskan waktu bersama di bioskop untuk menonton sambil bermain.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement