Rabu 08 Mar 2017 09:18 WIB

Berbagi Tugas, Trik Shareefa Danish Mengurus Buah Hati

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Shareefa Daanish
Foto: Republika/Gita Amanda
Shareefa Daanish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengurus buah hati bukan hanya kewajiban ibu tapi juga ayah, sehingga berbagi tugas dalam mengurus anak merupakan hal yang penting. Inilah yang dilakukan oleh Shareefa Daanish dan suaminya Farri Icksan.

Sejak menikah perempuan yang akrab disapa Daanish ini memang berkomitmen mengurus sendiri buah hatinya bersama sang suami. Untuk itu keduanya pun tak segan berbagi tugas dalam mengurus anak di tengah kesibukan mereka.

"Saya jujur mengurus anak sendiri tanpa pembantu. Jadi kalau ada tawaran kerjaan seperti film sekarang pasti saya minta izin suami, karena nanti dia yang akan gantian jagain anak," katanya saat ditemui usai pemutaran perdana film terbarunya Ular Tangga di XXI Epicentrum, Selasa (7/3).

Begitu pun menurutnya jika sang suami bekerja, maka Daanish lah yang akan bertugas mengurus sang anak. Untuk itu komunikasi diantara ia dan suami dinilainya sangat penting.

Selama ini Daanish mengatakan suami dan anaknya tak pernah mengeluh dengan kesibukannya. Jika keduanya sampai mengeluh, Daanish mengaku tak akan segan meninggalkan pekerjaannya itu.

Daanish memang sempat vakum dari dunia hiburan sejak menikah dan memiliki anak. Namun kini setelah anaknya mulai besar, ia mengaku mulai kangen berakting hingga memutuskan kembali menerima tawaran layar lebar.

 

Daanish dan suami juga selalu saling mendukung dalam setiap pekerjaan mereka. Bahkan tak jarang mereka kerap saling hadir saat yang lain bertugas.

"Farri tuh senang kalau dia manggung saya sama anak datang nonton, saya juga gitu senang kalau kerja gini mereka datang. Tapi hari ini nggak bisa karena anak saya lagi sakit," ujarnya.

Baca juga: Agar Anak Bisa Bergaul Begini Saran Psikolog

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement