Rabu 08 Mar 2017 08:44 WIB

Shareefa Daanish Batasi Diri Setelah Menikah

Rep: Gita Amanda/ Red: Indira Rezkisari
Shareefa Daanish
Foto: Republika/Gita Amanda
Shareefa Daanish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan model Shareefa Daanish sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air pascamenikah dengan gitaris band The S.I.G.I T Farri Icksan. Kini setelah kembali ke dunia yang membesarkan namanya, Daanish mengaku lebih membatasi diri.

Selama vakum Daanish, yang ditemui usai penayangan perdana film terbarunya, Ular Tangga, Selasa (7/3), mengaku disibukkan dengan kegiatan mengurus anak dan suami. Ia memang memutuskan untuk tak mengambil pekerjaan di dunia hiburan karena ingin fokus mengurus anak sendiri.

"Saya memang sempat memutuskan nggak ambil kerjaan setelah nikah karena ingin ngurus anak sendiri. Nah, setelah anak satu tahun mulai kangen main film," kata Daanish yang selalu berkompromi mengenai urusan pekerjaan dengan sang suami.

Daanish pun sempat kagok saat kembali menjajal dunia akting. Tapi ia mengibaratkannya seperti bermain sepeda, meski kagok di awal lama-lama ia kembali menemukan iramanya.

Tapi keputusan Daanish kembali ke dunia hiburan bukan tanpa komitmen baru. Setelah menikah Daanish mengaku lebih membatasi diri dalam berpakaian maupun beradu akting dengan lawan jenis.

"Makanya saya lebih seneng genre film horor, karena nggak mengharuskan saya beradegan romantis," ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Film TTNL Diharapkan Bantu Angkat Kawasan Wisata Lampung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement