Selasa 07 Mar 2017 17:23 WIB

Rihanna Pemilih Makanan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Rihanna
Foto: EPA
Rihanna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rihanna ternyata bukan pribadi yang mudah dipahami seputar selera makannya. Chef pribadi Riri, Debbie Solomon membocorkan sifat pemilih penyanyi tersebut.

Solomon telah empat tahun mengurusi kebutuhan makan penyanyi lagu "Work". Selama itu, ternyata selera makan Riri tidak mudah ditebak begitu saja.

Awal bekerja dengan Riri, chef ini hanya terlibat dengan segudang aktivitas tanpa henti. Dia selalu memiliki kegiatan yang tidak terduga dalam kehidupan.

Kegiatan pesta terasa tidak ada henti, seperti perayaan pesta sama dengan acara Super Bowl. Setelah itu ada saja termasuk perayaan ulang tahun Riri ke 25 di Hawaii. "Aku tidak tahu seperti apa yang sedang dikerjakan," kata Solomom dikutip dari PEOPLE, Senin (6/3).

Ketika membahas kebiasaan makan Riri, Solomon menyatakan jika bintang itu cukup banyak mengonsumsi protein. Hampir segala jenis protein dia makan.

Meski begitu, jika kebanyakan orang membeli bahan masak untuk mempersiapakan menu untuk hari esok, itu tidak berlaku bagi Solomon. Riri tidak terduga apa yang diinginkan, sehingga dia tidak menyiapkan menu sebelumnya, tapi mempersiapkan mendadak saat itu juga.

Baca juga: Jaga Kecantikan Kuku, Rihanna Pakai BB Cream

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement