Selasa 07 Mar 2017 11:01 WIB

Rossa Kini Sudah tidak Dag Dig Dug

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Rossa ditemani Jay Subiyakto dan Tohpati saat menggelar temu media acara konser tunggalnya April nanti.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Penyanyi Rossa ditemani Jay Subiyakto dan Tohpati saat menggelar temu media acara konser tunggalnya April nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser tunggal Rossa tinggal sebulan lagi. Rossa namun mengaku tidak deg-degan.

“Tidak terlalu deg-degan karena kemarin-kemarin sudah sering juga, waktu awal itu waduh gila deg-degan banget, tapi mungkin juga karena sekarang menginjak bulan Maret saya mulai deg-degan ya, walaupun begitu deg-degan sebenarnya bagus untuk supaya kita tuh bisa waspada, bisa mawas diri, kurang apa nih,” jelasnya kepada wartawan belum lama ini di Jakarta.

Pada konser keduanya kali ini, ia kembali mengajak Jay Subiyakto dan menggandeng Tohpati. Selain itu, menurutnya ada beberapa sahabatnya nanti ada di panggung termasuk Afgan dan Yovie Widianto.

“Enggak banyak sekali hanya beberapa yang memang kita sudah hubungi dan mereka bilang iya, jadi mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar semuanya,” ujarnya.

Rossa juga mengungkapkan banyak sponsor yang mendukungnya. Dan ia tidak menyangka akan hal itu. “Sudah sampai dua dekade plus satu tahun, tahun ini adalah satu tahun dari 21 tahun perjalanan Rossa,” tambahnya.

Rossa mengaku bersyukur. Tidak banyak orang memiliki karier selama 20 tahun lebih, jadi ia merasa bersyujkur dan ini adalah sebuah hadiah untuk penggemarnya yang selalu setia. “Itu yang membuat saya selalu bersyukur.”

Baca juga: Eva Celia, Kebakaran Hutan, dan Taylor Swift

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement